Seleb Tanam Benang & Filler di Hidung , Ini Tutur Tompi

Seleb Tanam Benang & Filler di Hidung , Ini Tutur Tompi – Akhir – akhir ini , sangat marak beberapa artis indonesia yang menggunakan sistem tanam benang atau filler untuk merubah dan menambah kecantikan pada dirinya

Terkait hal itu musisi satu ini yang juga berprofesi sebagai dokter kecantikan Tompi angkat bicara akan hal ini. Lewat unggahan yang di post di akun instagramnya beberapa hari yang lalu. Tetapi tidak tahu apa penyebabnya sehingga post an tersebut di hapus olehnya. Tompi mengatakan terkait masalah di balik penggunaan filler dan tanam benang di hidung.

Penggunaan benang dan filler yang berguna atau dapat memancungkan hidung tanpa operasi justru sering sekali menjadi berujung masalah. Tujuan utama dari tanam benang atau filler ini adalah meninggikan hidung tanpa melakukan operasi.

Seleb Tanam Benang & Filler di Hidung , Ini Tutur Tompi

Seleb Tanam Benang & Filler di Hidung , Ini Tutur Tompi.

Memodifikasi terhadap struktur. Tulang bukan jaringan lunak justru hidung yang sudah terlanjur sudah di filler terlalu banyak dan di benang secara gak karuan. justru hal tersebut akan membuat hidung berukuran semakin besar dan dapat menyebabkan semakin lebar.

Tolong jangan ucap.Tompi Tentu pernyataan dari tompi sempat membuat heboh masyarakat dan juga para artis dan begitu juga dengan warganet.Dan ada juga beberapa masyarakat yang langsung mempertanyakan lebih jelas dan ingin mendapatkan info lebih detail ke Tompi. Kebanyakan masyarakat yang bertanya apa bahaya dan faktor – faktor buruk apa yang akan terjadi jika menggunakan filler dan tanam benang.

Dok saya mau tanya nih kalau filler aja dan tidak tanam benang apakah juga bahaya. Tanya seorang masyarakat yang ingin tahu apakah berbahaya.jika menggunakan salah satu diantar tanam benang dan filler melalui akun instagramnya @tita_mochtarsh. Maka Tompi pun membalas pertanyaan tersebut dan dia menjawab sebenarnya tanam benang atau filler tidak akan berbahaya jika dikerjakan dengan benar.

Seleb Tanam Benang & Filler di Hidung , Ini Tutur Tompi

Maka untuk itu himbauan untuk semua pecinta dan ingin melakukan tanam benang dan filler. Maka carilah Dokter yang benar – benar mengerti dan paham akan bidang nya. Karena jika sudah terjadi dan hasilnya tidak memuaskan maka tidak akan bisa di ulang kembali. Karena jika Anda memasang di sembarang tempat dan hasil tidak memuaskan maka penyesalan yang akan timbul.

Bacajuga : Bibirtajam

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *