Tangis Pedangdut Duo Molek Kepergok Saat Memakai Narkoba

Tangis Pedangdut Duo Molek Kepergok Saat Memakai Narkoba – Lagi-lagi kabar mengejutkan datang dari dunia artis yaitu seorang penyanyi dangdut grup Duo molek yang ditangkap oleh pihak kepolisian dikarenakan terbukti telah memakai narkoba. Penyanyi dangdut yang bernama caca tersebut menangis saat dihadirkan di Polda Metro Jaya dalam rilis kasus.

Berita ini begitu cepat menjadi viral di berbagai sosial media. Selain caca, ternyata ada 2 tersangka lainnya yang diduga memakai narkoba yaitu Chandra dan Ansori Nasution, kini mereka juga ikut serta dihadirkan. Caca juga terlihat masih terus menerus mengeluarkan air mata dan ia selalu menunduk kebawah sepanjang rilis yang digelar di kantor Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Tangis Dari Pedangdut Duo Molek Kepergok Saat Memakai Narkoba

Caca begitu sangat merasa malu karena sudah terbukti sebagai pemakai narkoba. Menurut informasi yang diketahui,awal mula penangkapan chaca tersebut merupakan berasal dari informasi dari masyarakat yang terkait transaksi dan penyalahgunaan narkoba tersebut. Pada saat polisi menerima informasi itu, polisi langsung mendatangi sebuah hotel yang berada di jakarta pusat, lalu menangkap seselrang yang bernama Ansori Nasution pada 10 januari yang diduga sebagai pemakai narkoba juga.

Pihak kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 5,05 gram dari penangkapan Yahya. Yahya juga telah mengaku mendapatkan sabu tersebut dari seorang pelaku yang saat ini masih menjadi buronan polisi. Argo juga menyebut Caca hanya ingin mencoba-coba untuk menggunakan narkotika jenis sabu tersebut. Diketahui juga Caca mulai memakai narkoba tersebut sejak bulan Desember 2018 lalu. Caca juga mengaku bahwa dia telah membeli barang haram tersebut sebanyak tiga kali dengan harga Rp 1,8 juta per 1 gram. Sabu yang didapat tersebut juga diperoleh dari seorang tersangka yang berinisial N yang saat ini masih menjadi buronan polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *