Tepat Di Hari Ulang Tahun, Istri David Ketika Sedang Menginap Di Hotel Dengan Selingkuhannya Tewas Mengenaskan

Disetiap kehidupan kita akan berhadapan dengan pertemuan juga dengan perpisahan, perpisahan memang sangat menyakitkan dan memberikan rasa sedih yang mendalam. Namun itulah kehidupan,
Akan tertapi terkadang, dari adanya perpisahan itulah seseorang bisa mendapatkan pembelajaran penting bagi kehidupnya.

David adalah suami sah dari Sitti Aisyah yang meninggal dengan tragis di kamar Hotel Garuda nomor 10 bersama dengan lelaki selingkuhannya yang bernama Roy Robby.

Menurut Muchlisin David, ia tidak menyangka jika istrinya akan meninggal dengan cara yang mengenaskan. Yakni, bunuh diri dengan cara memutus urat nadinya dengan pecahan kaca lampu di bagian lengan kanannya.

“Kalau berdasarkan hasil autopsi istri saya bukan bunuh diri, tapi dibunuh oleh Roy Robby selingkuhannya. Jelas sekali di bagian leher terdapat bekas kuku mungkin di cekik dan di bagian pipi sebelah kirinya memar,” ujarnya,

“Saya pulang kerja dari Surabaya ke Pamekasan hanya ingin merayakan hari ulang tahun istri saya. Waktu pagi harinya saya masih sempat video call dengan Aisyah dan anak saya, kami sepakat untuk merayakan hari ulang tahun Aisyah,” jelas David,

Menurut Muchlisin David, korban Sitti Aisyah masih merupakan istri sahnya, namun pisah ranjang sejak tiga bulan lalu dan ia memilih pindah tugas ke Surabaya, karena dirinya merasa kecewa, melihat istrinya menjalin hubungan gelap dengan Roy Robby, salah seorang karyawan Biang Lala

Awalnya istrinya ditanya tidak mengaku kalau dirinya selingkuh dengan Roy Robby, tapi ketika didesak Sitti Aisyah terus terang menjalin hubungan dengan pria lain, karena dirinya dianggap tidak punya waktu baginya.
Mendengar penuturan istrinya, ia tidak marah dan menasihati agar menghentikan hubungannya.

Roy Robby lelaki selingkuhan istri David membantah tuduhannya.

“Malam itu saya mencatat nomor telepon Roy Robby yang bolak-balik menghubungi saya. Begitu nomor ponsel itu saya telepon di depan Roy Robby dan di saku celana Roy Robby ponsel berbunyi, saya minta agar diangkat, tapi Roy Robby tidak mau dengan alasan berbelit-belit. Padahal sudah jelas, deringan telepon itu saya yang menelpon,” kata Muchlisin David.

Diungkapkan, perselingkuhan istrinya ini sudah pernah disampaikan ke mertuanya, tapi mertuanya tidak percaya dan menuduh dirinya memfitnah.

Bahkan dirinya diancam dengan senjata tajam dan diusir dari rumah mertuanya, sehingga ia memilih pulang ke rumah orang tuanya.

“Sepanjang yang saya ketahui, pria itu (maksudnya Roy Robby) hanya dua kali ke tempat ini menjemput SA. Kami lihat SA dan pria itu bertengkar di depan gerai ini, hingga tembok ini terkelupas akibat pertengkaran mereka berdua. Kami tidak berani melerai, karena yang pria terlihat sangat emosi, karena Ais tak mau diajak,” kata Rukni, teman kerja Sitti Aisyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *