Dibawa & di Check BNN , Cupi Cupita Terlibat Masalah Narkoba

Dibawa & di Check BNN , Cupi Cupita Terlibat Masalah Narkoba – Dibawa & di Check BNN , Cupi Cupita Terlibat Masalah Narkoba – Akhir-akhir ini makin banyak selebriti Tanah Air yang terkena masalah narkoba. Kali ini di ungkapkan oleh penyanyi wanita seksi. Cupi Cupita yang juga saat ini sedang berurusan dengan pihak Badan Narkotika Nasional.

Menurut BNN, Cupi Cupita berserta sahabatnya sudah dibawa serta di periksa oleh kesatuan Tubuh Narkotika Nasional. Pihak mereka akan menggelar prescon terkait masalah Cupi Cupita di BNN Cawang, jam 15. 00 WIB hari ini, Jumat (2/3).

Di sisi lain , manajer Cupi Cupita membenarkan bila artisnya itu di check. Menurut dia, penyanyi Goyang Basah itu bukanlah di tangkap tetapi menyerahkan diri ke pihak yang berwenang.

Dibawa & di Check BNN , Cupi Cupita Terlibat Masalah Narkoba

Dibawa & di Check BNN , Cupi Cupita Terlibat Masalah Narkoba

Bada Ashar kami ke BNN Nanti kami akan bertemu disana karena dia telah menyerahkan diri. Kita yang antar tutur Ahmad selaku manajer dari Cupi Cupita saat di hubungi.

Tetapi sayang sekali.Ahmad selaku manajer dari Cupi Cupita tidak menjelaskan apa alasan dari Cupi Cupita minta diantar dan menyerahkan diri ke BNN. Pada saat itu dia hanya meminta untuk menunggu penjelasan sore hari nanti yang di perkirakan bersamaan dengan prescon dari pohak BNN.

Dibawa & di Check BNN , Cupi Cupita Terlibat Masalah Narkoba

 

Nanti kita akan  tutur bahas bada Ashar sekarang saya lagi meeting tutup manajer penyanyi 23 tahun ini. Sejauh ini belum ada kabar apakan Cupi Cupita benar – benar menggunakan obat terlarang tersebut, dan untuk di mintai keterangan beliau juga masih bungkam dan tidak mau untuk di mintai penjelasan tentang penyerahan diri ke Pihak Badan Narkotika Nasional.

Dan tidak bisa di pastikan juga bahwa Cupi Cupita benar atau tidaknya terlibat masalah narkoba. Karna artis cantik dan seksi ini terlihat begitu bugar dan tidak ada tanda – tanda bahwa dia menggunakan obat – obatan yang terlarang tersebut. Tetapi apa arti dari dia menyerahkan diri ke pihak BNN. Saat ini pihak keluarga juga belum mengetahui hal tersebut.

Bacajuga : Bibirtajam

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *