Wanita ini Tidak Bilas Kondisioner Selama 2 Tahun di Rambutnya

Wanita ini Tidak Bilas Kondisioner Selama 2 Tahun di Rambutnya – Untuk mencuci rambut selain sampo. Kondisioner juga wajib untuk menjaga dan keindahan rambut, sejulah wanita di dunia ini mempunyai trik tersendiri saat memakai kondisioner sesuai dengan yang di inginkan dan kondisi rambut. Sebagian wanita memakai terlebih dahulu kondisioner dari pada sampo, dan ini adalah salah satu wanita yang menggunakan cara tersebut. Wanita inpun mengungkapkan cara uniknya dalam memakai kondisioner dengan tidak membilasnya setelah mengoleskan ke rambut.

Trik wanita ini di ungkapkan oleh seorang netizen di situs reddit. Wanita dengan nama akunya Guyamassonora ini mengatakan tidak membilas kondisioner setelah memakai selama 2 tahun. Mungkin setelah melihat berita ini, di fikiran anda adalah bahwa rambut wanita tersebut akan terlihat lepek, lengket dan tidak menarik. Tetapi tidak untuk wanita tersebut justru dia mengaku kalau rambutnya jadi lembab dan ikal menawan.

Wanita ini Tidak Bilas Kondisioner Selama 2 Tahun di Rambutnya

 Wanita ini Tidak Bilas Kondisioner Selama 2 Tahun di Rambutnya

Seperti judulnya, saya tidak bilas kondisioner selama 2 tahun karena saya punya rambut yang cukup tipis. Jadi saya mulai khawatir karna akan bisa menyebabkan lepek, tapi dengan mengeringkan rambut menggunakan kaus bekas atau handuk microfiber setelah selesai keramas. Maka hal itu cukup untuk mengatasinya.

Dan tidak disangka, trik dari wanita ini dapat mengubah rambut Guyamassonora. Setelah 2 tahun berturut – turut melakukan hal itu. rambutnya kini ternyata lebih bersinar dan tekstur ikal yang rapiĀ  dan lebih bagus sepertik di catok atau di perm.

 Wanita ini Tidak Bilas Kondisioner Selama 2 Tahun di Rambutnya

Mungkin hal ini bisa di coba oleh kalian yang memiliki batang rambut kering dan ingin teksturnya lebih ikal. Akan tetapi hal ini juga belum tentu berhasilĀ  dan cocok jika di coba untuk sebagian orang. Karna pada umumnya semua jenis rambut orang berbeda – beda. Jika sudah mencoba trik di atas dan hasilnya tidak sama seperti wanita ini. Maka hal utama yang anda lakukan adalah. Cobalah untuk konsultasi dengan pakar rambut ke salon kecantikan atau Dr khusus rambut.

Atau anda juga bisa mengatasi dengan cara mengganti produk kondisioner ke produk yang lebih bagus dan yang mengandung minyak menutrisi. Jika anda memiliki rambut yang helai rambut tipis maka kondisioner yang bagus untuk di gunakan untuk mengatasinya adalah. Kondisioner yang menghidrasi yang terbuat dari minyak dan argan, avokad, atau grapeseed.

Bacajuga : Bibirtajam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *