TKI Masamah Terbebas Akan Hukuman Mati, majikan Telah Datang ke Cirebon Untuk Minta Maaf

TKI Masamah Terbebas Akan Hukuman Mati, majikan Telah Datang ke Cirebon Untuk Minta Maaf – Pemberian maaf mantan majikan, Ghalib Nashir Albalawi, terhadap TKI Masamah yang berasal dari Cirebon menjadi pelajaran dan pengalaman berharga untuknya dan untuk semua TKI. Apalagi, pemberian maaf juga dibuktikan dengan datangnya sang mantan majikan ke kediaman [Masamah](masamah “”), Jumat (4/5/2018). Ghalib yang datang ke cirebon bersama sang istri dan didampingi pihak Kementerian Luar Negeri (Kemenlu). Sebelum ke kediaman Masamah, mereka bertemu PLT Bupati Cirebon Selly A Gantina. Mereka tidak canggung untuk meminta maaf atas kasus yang menjerat Masamah di Tabuk Arab Saudi pada 2009 silam.

TKI Masamah Terbebas Akan Hukuman Mati, majikan Telah Datang ke Cirebon Untuk Minta Maaf

Kami menyampaikan maaf sebesar – besarnya kepada Masamah karena semata-mata mengharapkan ridha Allah SWT. Dalam agama islam mengajarkan bahwa semua umatnya agar saling memaafkan dan membantu satu sama lain,” ujar Ghalib melalui penerjemah dari Kemenlu RI di Kantor Bupati Pendopo Cirebon, Jumat (4/5/2018).

TKI Masamah Terbebas Akan Hukuman Mati, majikan Telah Datang ke Cirebon Untuk Minta Maaf

TKI Masamah Terbebas Akan Hukuman Mati, majikan Telah Datang ke Cirebon Untuk Minta Maaf

Ghalib juga mengatakan ucapan rasa terima kasih atas sambutan Plt Bupati Cirebon di rumah dinasnya. Dia berharap, atas pertemuan tersebut bersama Bupati Cirebon dapat saling menjaga silaturahmi yang ada. Mudah-mudahan, Allah membalas atas kebaikan dan kemurahan hati Masamah yang sudah memaafkan, dan sambutan baik dari pemerintah daerah di kota Cirebon ini,” tutur dia. Pada kesempatan yang sama, Plt Bupati Cirebon Selly A Gantina juga menyampaikan permohonan maaf atas tuduhan pembunuhan anak Ghalib beberapa tahun silam. Selly menerangkan, alasan Ghalib menemui Masamah karena ingin memberikan penjelasan dan maaf kepada keluarga Masamah sekaligus mengetahui kondisi Masamah pasca-kepulangannya ke Tanah Air.

Pihak keluarga Ghalib juga memikirkan akan nasib keluarga Masamah. Karena Masamah juga punya anak-anak yang harus diurusi dan akan di biayai,” ucapnya. Pada kesempatan dan pertemuan tersebut. Selly menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar – besarnya kepada keluarga besar Ghalib yang sudah mau memikirkan kondisi keluarga Masamah. Walaupun masamah sudak tidak beekrja lagi denganya di Arab Saudi.

Pada kesempatan dan pada pertemuan itu saya jgua sempat bertanya kepada Ghalib, apa yang melatarbelakangi sampai beliau memberikan pemaafan. Ia jawab, salah satunya ingin menerapkan kaidah ajaran Islam. Bahwa dalam ajaran agama Islam itu diajarkan untuk saling memaafkan,” sebut dia.

Bacajgua : Video: Wanita Tukang Cukur Seksi, Bikin Para Pria Rela Mengantri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *