Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online

Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online – Kabar terbaru datang dari seorang artis pemain sinetron sekaligus pembawa acara bernama vanessa angel. Artis yang satu ini telah membuat heboh di berbagai berita maupun sosmed, banyak masyarakat dan para fans yang dibuat terkejut atas kabar yang baru baru ini telah heboh di kalangan artis. Kabarnya artis satu ini terjerat prostitusi online. Menurut info yang sudah banyak beredar, vanessa angel terciduk disalah satu sebuah hotel yang berada di kawasan surabaya selatan.

Kejadian ini terjadi pada tanggal 5 januari 2019. ternyata saat di ciduk oleh polda jawa timur dia bukan seorang diri berada dalam hotel tersebut, melaikan bersama seorang pria atau bisa disebut dengan om-om karena umurnya sudah tua sekitar 40 atau 50 tahunan. Seorang pria tersebut berinisial R, dan juga pria ini seorang pengusaha sukses yang berasal dari luar jawa. Selain vanessa angel juga ternyata ada 1 orang artis yang ikut ditahan oleh polisi.

Viral Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online

Polisi juga mengamankan dua muncikari asal Jakarta dan satu asisten. Total 5 orang yang telah diamankan. Menurut keterangan, ternyata artis vanessa angel sekali kencan pasang tarif RP 80 juta, sedangkan Avriellia Shaqqila bertarif Rp 25 juta. Pengusaha berinisial R itu juga sempat diperiksa oleh polisi setelah digerebek disalah satu hotel di Surabaya dengan Vanessa Angel. Namun tetapi, pemeriksaan tersebut hanya berlangsung beberapa jam, akan tetapi polisi melepas pengusaha tersebut karena statusnya hanya sebagai saksi.

Sementara itu Vanessa Angel setelah diperiksa kurang lebih 25 jam, dilepaskan. Jane Shalimar merupakan salah satu sahabat vanessa angel yang ikut bersimpati atas masalah yang menimpa vanessa angel. Jane salimar awalnya terkejut saat mendengar berita tentang sahabatnya itu yang terlibat dalam prostitusi online. Akan tetapi walaupun dia tidak percaya, jane langsung mendatangi polda jatim dengan tujuan untuk membantu vanessa angel. Jane mendatangkan pengacara atas kasus wanita berusia 28 tahun tersebut.

Selanjutnya, Vanessa Angel keluar dari Mapolda Jatim sekitar pukul 16.42 WIB, Minggu (6/1) didampingi oleh sahabatnya Jane Shalimar dan kuasa hukumnya. Vanessa angel saat itu mengenakan baju kaos oblong berwarna putih, raut wajah Vanessa tampak terlihat sedih namun sesekali dia terlihat tenang. Vanessa juga sempat mengucapkan permintaan maafnya kepada masyarakat dan pengguna media sosial atas kegaduhan yang telah diciptakan. Dia mengaku khilaf atas perbuatan yang telah dilakukannya. Dia menyadari kesalahan dan kekhilafannya yang telah merugikan banyak orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *