Viral sebuah Video Pasangan Homo yang Digerebek Polisi

Viral sebuah Video Pasangan Homo yang Digerebek Polisi – Diketahui akhir-akhir ini ada kejadian pasangan homo dalam Kondisi Keadaan Bugil Baru baru ini. Warga sekitar Pasar Trangkil, Pati, Jawa Tengah telah dihebohkan dengan sebuah penggerebekan pasangan sesama jenis (homo) yang sedang asyik bercumbu didalam sebuah mobil miliknya. Seperti yang dilansir, kejadian ini terjadi pada Jumat (21/12/2018), pasangan LGBT itu dipergoki oleh warga sedang bermesraan di mobil dengan nomor polisi B 2254 KFB.

Pada saat mobil tersebut diperiksa pada pukul 11.45 wib, ternyata ada 2 pasang laki-laki diduga mereka ini adalah pasangan LGBT. Kemudian pasangan tersebut disuruh turun dan keluar dari dalam mobil tersebut. Tak berapa lama kemudian, pada pukul 12.30 WIB keduanya juga telah kembali ke mobil tersebut. Akan tetapi terlihat di sana mulai tampak sebuah kejanggalan. Masyarakat sekitar pun curiga dengan tingkah laku kedua pria tersebut, ketika satpam melihat semua pakaian yang ada didalam mobil itu dibuka dan dibuang keluar dari mobil semua.

Viral sebuah Video Pasangan Homo yang Digerebek Polisi Setempat

Melihat kejadian yang tidak wajar ini, satpam tersebut pun langsung mendekati mobil itu dan menyuruh ke dua pria tetsebut keluar dari dalam mobilnya. Akan tetapi kedua pria itu sempat melakukan perlawanan, dengan menendang kaca depan mobil dari dalam hingga retak. Kedua pria tersebut menolak dan tidak mau ketika satpam tersebut menyuruhnya keluar dari dalam mobil. Dan diketahui juga kedua pria tersebut membawa senjata tajam berupa pisau. Kedua pria tersebut belum diketahui jelas identitasnya, kedua pria ini sama sekali tidak mengenakan pakaian apapun saat dipergoki, dan juga tercium bau yang sangat menyegat dari dalam mobil itu.

Satpam pun dengan segera langsung menghubungi pihak kepolisian untuk melaporkan kedua pria tersebut. Selang beberapa menit, pihak polisi pun langsung datang ke lokasi, lalu polisi pun menyuruh paksa kedua pria itu untuk keluar dari mobil itu dan langsung diamankan oleh polisi. Kejadia ini juga sempat menghebohkan warga sekitarnya, sehingga menimbulkan kemacetan di jalan. Dan terlihat juga dalam video itu, pasangan pria tidak mau dipisahkan, mereka malah saling berpelukan dan sempat juga warga sekitar menendang kedua pria itu karna warga sangat marah melihat perilaku mereka yang sangat menjijikkan itu. Tidak hanya warga sekitar yang sangat marah melihatnya, ternyata video ini sudah tersebar di berbagai media sosial dan menjadi viral.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *