Viral Video Guru Menendang Karena Dikepung Oleh Anak Murid

Viral Video Guru Menendang Karena Dikepung Oleh Anak Murid – Peristiwa ini terjadi pada sekolah Negri SMK NU 03 Kaliwung, kabupaten Kendal. Dan Kepala Sekolah Negri SMK NU 03 Kaliwung, Muhaidin telah memanggil sejumlah orangtua para murid yang ikut terkait atas kejadia video tersebut. Namun, Muhaidin menyebutkan bahwa kejadian didalam video itu adalah hanya bercanda saja antara murid dan guru.

“Ini hanya goyonan saja, sebab itu perlu diketahui bahwa dalam kejadian tersebut tidak ada terjadi pemulukan ataupun pengeroyokan siswa terhadap gurunya sendiri”. Dikatakn oleh Muhaidin pihak kepala sekolah Negri SMK NU 03 Kaliwung, Minggu (11/11/2018). Namun jika melihat video tersebut, Muhaidin mengakui bahwa hal itu tidak terpuji dan sudah kelewatan. Pihak sekollah pun akan menyelesaikan tidakan secara internal.

Viral Video Guru Menendang Karena Dikepung Oleh Anak Muridnya Sendiri

“Kita coba untuk menyelesaikan secara internal dahulu dengan mengadirkan para orangtua murid dari siswa kelas X TKR. Karena seperti terlihat di dalam video tidak ada pemukulan yang terjadi didalam video itu”. ucapnya.

Dia menyebutkan kejadian ini terjadi pada hari Kamis (8/11/2018) dan jam 13.00WIB. Yang dimana guru ini sendiri bernama Joko Susilo salaku guru kelas untuk mengarakan mata pelajaran Gambar Teknik Otomatif. Didalam jam pelajarannya guru Joko Susilo bertanya kepada muridnya soal kelengkapan peralatan gambar. Akan tetapi tidak ada jawaban dari murid tersebut. Namun justru dibalas dengan meleparkan kertas ke arah kepala gurunya sendiri.

Kemudian, beberapa murid tidak merespon dan pada akshirnya suasana pecah, para murid langsung mengepung guru dan seolah-olah saling tendang seperti yang terjadi didalam video berdurasi kurang lebih 1 menit , dan direkam oleh siswa pada akhirnya tersebar luas di media sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *