Warga Geger Setelah melihat Video Bocah Kecil yang Polos Ketika Saat Lomba Lari.

Mungkin dulu kita pernah merasakan duduk di bangku sekolah dasar dan tentunya kita pasti pernah menjalani suatu lomba. Lomba ini kerap di lakukan ketika kita sedang belajar pelajaran olahraga dan kadang juga kita melakukan nya ketika sedang istirahat jam sekolah. Lomba lari ini kerap dilakukan untuk mangambil nilai dalam pelajaran olahraga atau bahkan untuk sekedar bermain dengan teman-teman.

Bahkan baru ini ada video yang sedang viral tentang lomba lari anak-anak Sekolah Dasar (SD) yang beredar di sosial media. Video tersebut berlokasi di Kabupaten Bondowoso dan di dalam video tersebut menunjukan keluguan atau kepolosannya seorang bocah laki-laki yang membuat warganet greget dan gemas ketika melihat video itu sampai selesai.

Terlihat anak-anak SD yang tengah siap untuk melakukan lomba lari untuk mendapatkan nilai olahraga. Mereka pun menggunakan nomor urut di dadanya masing-masing anak kemudian mereka mengambil posisi sambil menunggu pria yang merekamnya memberikan kode.

Pria yang merekam tersebut adalah guru dari anak-anak yang sedang berlomba lari, lantas menghitungsatu sampai tiga untuk memberikan kode kepada para murid tersebut agar berlari. Dan setelah hitungan ke tiga murid yang bernomor satu, dua, tiga segera berlari. Namun murid dengan nomor urut empat tetap berada di posisinya.

Namun ketika gurunya bertanya mengapa dirinya tidak ikut berlari, anak tersebut pun menjawab bahwa sang guru hanya menghitung sampai tiga saja, sementara dirinya memiliki nomor urut empat. dan akhir sang guru pun menyuruh nya untuk melanjutkan pelarian tersebut.

Video yang di unggah di jejaring sosial tersebut itu. Kini banyak dibagikan ulang atau di tag ke banyak orang di sosial media dan mejadi viral, kepolosan anak laki-laki tersebut membuat banyak warganet greget akibat ulah dan tingkah nya dengan kepolosannya.

” Hahahaha Koplak beneran,” komentar para warganet.

Sementara itu, tak sedikit pula yang menyebutkan jika bocah tersebut pintar. Hal ini seperti yang di karakan warganet lainnya “Cerdas, gemash.”
“Hahaha.. Njeeerr, Pinter amat nih bocah.” Tambahan dari warganet lainnya.

 

Terima kasih atas kunjungan kalian. mohon maaf bila ada kata yang tidak di mengerti mohon di maklum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *