Viral Kakak Dan Adik di Tangerang Berjualan Celana Untuk Biayai Sekolah

Viral Kakak Dan Adik di Tangerang Berjualan Celana Untuk Biayai Sekolah – Telah beredar seorang pemuda yang sedang berbincang dengan dua orang anak penjual celana. Kejadian tersebut diketahui sedang berlangsung di Batu Caper, Tangerang, Banten. Sebagaimana video tersebut diambil dari akun Facebook Eris Riswandi, Jumat (7/12/2018), kedua anak yang diketahui kakak dan adik itu berniat menjual celana yang dibawa kepada seorang pemuda yang merekam video tersebut. Akan tetapi lelaki itu ingin mengajak kakak dan adik itu berbincang.

Dengan disimpulkan bawah mereka bukanlah termasuk anak yang beruntung seperti kita ketahui seusia itu seharusnya bermain. Pasalnya, dua satu tahun yang lalu ibu mereka sudah meninggal dunia karena sakit dan ayahnya sendiri berprofesi sebagai tukang bubur keliling di
Balai Raja. Kita sebut saja kedua anak ini bernama Pian dan Ela yang tidak setiap haris bisa bertemu dengan bapaknya. Sang bapaknya sendiri hanya satu atau dua hari ke rumahnya.

Viral Kakak Dan Adik di Tangerang Berjualan Celana Untuk Biayai Sekolah Mereka

“Anak ini mengaku dari Cisauk. Katanya membutuhkan uang buat biaya makan dan biaya sekolahnya besok. Ibu sudah meninggal. Bapak bekerja sebagai penjual bubur ayam keliling saja di Bala Raja dan tidak setiap hari juga pulang ke rumah. Ke sini untuk jual celana. sedangkan adiknya bernama Ela dia masih dibangku sekolah V SD.

Diketahu pian dan ela berangkat dari rumahnya, berada di Cisauk menggunakan angkot dan turun di perempatan lampu merah Tanah Tinggi. Saat ditanyai lapar atau tidak? Mereka menjawab dengan kompak dan menjawab tidak lapar. Selanjutnya pemuda yang mengetahui itu pun meminta pian dan ela untuk pulang ke rumahnya saja. Ia meminta celana yang ingin di jualkan agar dimasukan saja ke tas. Kemudian pemuda itu juga memberikan uang cukup besar kepada kakak beradik tersebut. Video yang diunggah pada hari rabu 5 Desember 2018 itu banyak sekali yang perhatian dari warganet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *